Rabu, 18 April 2018

Definisi Trading Churning


Churning adalah istilah pengaturan yang menggambarkan trading yang berlebihan oleh broker untuk akun klien yang tidak diperlukan untuk memenuhi tujuan investasi klien. Broker yang dituduh melakukan churning diasumsikan melakukan trading berlebihan dengan akun klien untuk menghasilkan komisi yang tidak perlu.

Berputar adalah ilegal dan SEC akan mengadili kasus-kasus yang diduga mengaduk. Tidak ada ukuran obyektif atau kuantitatif dari churning, dan setiap kasus diselidiki berdasarkan standar individualnya sendiri.

Menuntut Churning
Tidak ada aturan yang ditetapkan untuk apa yang secara tepat merupakan penggilingan, sehingga jaksa mengandalkan pembenaran untuk trading yang dibuat oleh broker. Jika pialang tidak dapat secara memadai menjelaskan mengapa komisi yang dikeluarkan untuk membuat trading dibenarkan oleh usaha untuk memenuhi sasaran investasi klien, maka ini sering dianggap sebagai bukti yang cukup untuk mengocok.

Sebagian besar kasus cenderung mengerikan bahkan sebelum dituntut. Sejumlah kecil trading yang tidak perlu tidak mungkin diperhatikan oleh klien. Biasanya hanya klien yang melihat biaya komisi yang dilaporkan tinggi relatif terhadap pengembalian yang pergi ke melaporkan broker untuk kemungkinan berputar. Dengan demikian, sebagian besar kasus yang dituntut dianggap sebagai kasus yang jelas dengan satu atau lain cara.

Perlindungan dari Churning
Cara terbaik bagi para trading profit konsisten untuk melindungi diri mereka sendiri adalah memastikan bahwa akun mereka dikelola sendiri secara ketat. Banyak investor memanfaatkan penawaran dari pialang untuk berdagang atas nama mereka, yang merupakan tempat potensi penggilingan yang paling sering muncul.

Dengan hanya secara aktif berdagang sendiri, para treders memastikan bahwa tidak ada kesempatan bagi pialang untuk sistem trading menguntungkan yang berlebih untuk tujuan mengaduk dan mengumpulkan komisi yang tidak perlu.

Perlindungan alternatif adalah hanya menggunakan akun terkelola yang benar-benar berdasarkan biaya pada kinerja atau ukuran lain tanpa asosiasi dengan jumlah atau volume trading yang dilakukan. Pengaturan ini menghilangkan kemungkinan pengadukan, meskipun ini mungkin pengaturan yang langka untuk ditawarkan oleh broker.

Sanksi untuk Churning
Churning dianggap sebagai pelanggaran yang sangat serius di dunia investasi. Pialang yang dihukum dapat didenda di mana saja dari $ 5.000 hingga $ 110.000 dan menghadapi penangguhan dari 10 hari hingga 10 tahun, serta pelarangan permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar